Januari 22, 2012

Hated By SomeOne


yep, that's alright! waste much time just for HATE SOMEONE. 
ini ungkapan yang pas banget untuk seseorang anak laki-laki yang ada diluar sana!!!
sorry, for too closest with you tapi yah gejolak ini gak akan bisa ditahan (LOL)

Latar Belakang Masalah Hated by Someone:
ceritanya, agak membingungkan yah maybe because the one around me.
anggap saja namanya  Kebo (a boy) dekat dengan saya bisa dibilang dalam satu kehidupan. but don't suspected that he's my classmate! bisa saja in a course or an organization maybe nearly here (rumah saya). entah mengapa si-Kebo ini always frowned when he look at me. sometimes I look back without frowned or stare. saya menganggapnya biasa saja, but that so bothering me. 
in a time, dia pernah melakukan pertunjukkan yang hilarious buat temen-temennya. 
karena saya kebetulan ada didekatnya, so I laughed with his friends too. tapi taukah kalian kalo dia berkata "ihhhhh..." after I laughed? what a damn much is it!!!
apa salah saya coba? just laughed with his friends. jika dia tersinggung yah salah dia sendiri dong why must do it!
pernah lagi saat his friend had seat behind me. mulai deh dia ngedeketin. suddenly, raut muka si Kebo itu mulai aneh dan ngeluarin evil smirk-nya (-__________-)
after that, his friend asked me ::: "R U from Maluku?" (Maluku is a province in Indonesia which people there have dark skin) so did you know dia menyinggung apaa? KULIT sayaaaaa!!!!!!!
menurut saya itu merupakan sebuah penghinaan besar selain rambut saya-_-
then... I GOT BADMOOD

People Opinion, Advice and Little Shout: 
Menurut Hening Ayu Atmaningtyas (my older sister):
"biasanya kalo cowok melakukan hal kayak gitu (mencari perhatian) ada 2 kemungkinan :
first, dia menyukai kamu :vomit: second, dia benar-benar membencimu.
but, dari cerita yang saya dengar. sepertinya dia membencimu lewat fisik!! (whaaat?? you're not a perfect person enough, boy)
bisa saja karena kulit kamu yang gosong atau kamu gendut atau juga karena rambutmu yang keriting.
(saya juga menyadari kalo diri saya memang enggak sempurna seperti cewek-cewek kebanyakan, tapi saya enjoy dan menikmati banget hidup ini!!)
sedikit tambahan, biarlah dia membencimu dulu saat ini. namun jika suatu saat kalian bertemu diwaktu dan tempat yang sama, percayalah.. semuanya akan terlupakan"

Menurut Taec (my lovely pillow) haha:
"keep silent.. learn.. be the best..!!"

 Tambahan:
dimalam saat saya get much advice from my older sister. saat saya tidur tahukah anda saya bermimpi apaa?????
saya bermimpi..
bahwa saya akan dinikahi oleh si Kebo itu?! there, he love me so much but ain't :P
after that dream, I won't to see his face anymore!!!!
what a SUCK DREAM it is-_-

doakan saya semoga orang itu gak selalu memandang remeh saya ya readers.
dan semoga mimpi itu gak menjadi kenyataan, AAMIIN.

-Love, Neizvesten 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar