Januari 07, 2012

SORRY-BERRY-SWEETY

sorry.. I wasn't post my style di bulan desember :'( yah itu dikarenakan saya terlalu mem-busy kan diri saya pada tugas-tugas yang so.. hard to do tapi yah, memang hard banget untuk dikerjain. apalagi I'm in the class dimana saya memiliki banyak saingan-_- bisa dibilang full of smarts students wkwkwk, yah anda tanya saja kenapa saya bisa masuk ke kelas paling sucks banget-_-

maafkan saya bila terlalu banyak kata-kata dan emoticons yang membahana haha! saya sedang terpikat akan suatu hal yang tak mungkin saya ungkapkan hari ini juga atau pun nanti #LOL
FYI.. perhaps I will not post my fashion style dulu deh buat bulan ini. soalnya lagi sibuk-sibuknya Study Your Ass Off dan ngejer deadline tugas Bahasa Indonesia, Math, Biologi dan Physics huft! sooo hard.

tapi yah, karena banyak bantuan dan support dari keluarga, I MUST DO IT!
I love my family so much ^^
so, tunggu aja deh fashion style-nya aku haha!
obviously.. I MISS YOU, reader (haha)

WAIT!!








 haha!.. sawaddee pimai :)

-Love, Neizvesten

Tidak ada komentar:

Posting Komentar