Mei 23, 2013

Je suis FOU de VOUS!! mon prince :3

kalo dilihat dari judulnya pasti udah bisa ketebak nih, hyaaaa.. I'm on fire nih, maksudnya lagi kasmaran lol. actually, I've been in love itu udah lama,,, yah sekitar 15 bulan yang laluuuu, aww.. yah berhubung (mungkin) orangnya ga mungkin ngebaca ini belog, yah just sharing some story boleh kann??

boff, mungkin bagi sebagian orang, menjaga rahasia pribadi itu agak sulit terutama buat orang yang talkative dan agak crazy kayak aku. upsss, tapi yah itu yang terjadi pada saaaayyaaaaaaa. nge-adore seseorang dalem hati eh pas disekolah malah ter-screaming out load oleh temen-temen di sekolah.
untuk nama sih.. it kinda secrets lah untuk di publish, secara I'd prefer to keep privacy more gitu.
karena keseringan nyebut nama edward disekolah, dan kebetulan juga temen-temen di sekolah itu mau balas dendam sama aku! (gara-gara suka jahil) yah jadi pernah sekali waktu minta clues tentang itu si -edward (nama disamarkan) yang aku taksir udah lama. aww.
yah mungkin udah pada kesel sama aku, akhirnya lewat petunjuk-petunjuk yang pernah "kesebut" itu mereka dapet nama aslinya!!! soooooo, yah di sekolah mulai deh kalo aku udah jahil sama mereka pasti aja itu nyebut nama aslinya edward lollll.
pernah sewaktu-waktu temenku Putri, iseng banget nge follow twitternya edward, dan besoknya aku ga mau ngobrol sama dia, lol rasanya kaya anak kecil deh ngambekan kayak gitu-_-
besoknya aku udah minta maaf via sms pake kata-kata puitis gitu deh, (namanya juga cewek, pasti suka digombalin, lhooo aku ini apaaa??)
lanjut deh, setiap malem itu hobinya nge-imagine edward ada disini disana disitu, haduh it would kills me laaaah...
dan akhirnya, jika ada sesuatu yang strange atau agak sedikit mencurigakan tentang si edward itu, pasti langsung expect that HE WOULD NEVER COMES or NEVER LOVES YOU BACK. biarin waktu yang jawablah, even the times never told you the truth.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar